Daftar Rilis Film Juli 2014 yang Patut Ditunggu

0
188
views

Juli masih memperoleh jatah beberapa film blockbuster untuk 2014.

Lucy, Dawn of the Planet of the Apes, Hercules
Lucy, Dawn of the Planet of the Apes, Hercules

Memasuki fase baru, Juli masih menjadi salah satu bulan favorit banyak studio besar untuk melempar filmnya ke pasaran. Berikut ini kami tuliskan daftar film-film yang akan menyinggahi bioskop pada bulan ketujuh 2014.

Earth to Echos
Earth to Echo

Sony/ Screen Gems bakal merilis genre horor “Deliver Us From Evil,”dibintangi Eric Bana dan Edgar Ramirez. Sedang, Relativity bakal mengeluarkan salah satu film keluarga paling ditunggu tahun ini“Earth to Echo” yang bergenre petualangan. “Echo” bercerita tentang sekelompok anak kecil yang bertemu alien untuk membantu mereka menyelesaikan suatu misi. Lalu genre komedi bakal kedatangan “Tammy” yang diproduksi oleh Warner Bros. Tiga film tersebutakan tayang mulai 2 Juli di Amerika.

loading...
Dawn of the Planet of the Apes
Dawn of the Planet of the Apes

11 Juli bakal benar-benar ditunggu, sebab “Dawn of the Planet of the Apes” sudah siap untuk meginvasi layar bioskop! Melanjutkan pertarungan antara bangsa apes dan manusia dikarenakan salah paham yang terjadi. Film ini diarahkan oleh Matt Reeves, dan dibintangi Andy Serkis, Jason Clarke, serta Gary Oldman.

Penikmat film kategori komedi/drama bakal kedatangan “And So It Goes” milik Clarius Ent. Lagi, anak-anak dapat suguhan sekuel animasi BuenaVista “Planes: Fire and Rescueyang akan hadir mulai 18 Juli.

Sepertinya Amerika sedang keranjingan film horor/ thriller, “The Purge: Anarchy” akan menemani 18 Juli-mu. Setelah itu boleh lah langsung pindah studio untuk menonton film komedi “Sex Tape”yang dimainkan Jason Segal dan Cameron Diaz.

Ada yang unik di akhir Juli, “The Fluffy Movie” yang masuk dalam kategori Stand-Up Comedy Concert bakal tayang mulai 25 Juli, menampilkan Gabriel Iglesias.

Lucy
Lucy

Masih 25 Juli, superhero beraksi lagi! Ada “Lucy” yang menampilkan pemilik suara seksi Scarlett Johansson, dan “Hercules” versi Dwayne Johnson alias The Rock.

Apakah kamu sudah memutuskan film mana saja yang mau dimasukkan dalam daftar tontonan Juli ini?

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...