Cuplikan Pertama ‘Sin City 2′: Rosario Dawson Ketakutan di Truknya

0
285
views

Sin City 2 membawa kembali wajah-wajah lama yang pernah tampil di film pertama, termasuk Rosario Dawson, yang tampil pada cuplikan pertama film ini. Di sini, dia melakukan cara feminim untuk menunjukkan isi truknya pada seorang pria.

Secara jelas terlihat, Dawson sedang berbaring di tengah-tengah. Namun pandangan Frank Miller dan Robert Rodriguez untuk lanjutan Sin City, ini adalah buku komik yang diterjemahkan ke dalam kehidupan nyata. Jadi wajar apabila ada sesuatu yang sedikit dilebih-lebihkan. Dawson bergabung bersama Bruce Willis, Jessica Alba, dan Mickey Rourke untuk Sin City 2 ini. Sementara itu, Joseph Gordon-Levitt, Josh Brolin, dan Eva Green juga ikut ambil peran.

loading...

Ini lah sinopsis film Sin City 2: A Dame to Kill For yang rencananya akan menyambangi bioskop pada 22 Agustus.

Asisten sutradara Robert Rodriguez dan Frank Miller kembali bekerjasama untuk mengangkat visualisasi “Sin City” Miller yang luar biasa dari novel grafis ke layar lebar. Sin City: A Dame to Kill For. Menggabungkan dua cerita klasik Miller menjadi kisah baru, warga kota pindahan paling keras kepala dengan lebih banyak caci maki penduduk. Sin City 2 melanjutkan kisah film pertama Rodriguez dan Miller, Sin City.

Sumber: screencrush

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...