Comic-Con 2014: Legendary Siapkan “Godzilla 2” dan Spin-off “King Kong”

0
121
views

Legendary Pictures sama sekali tidak mengungkap footage Jurassic World selama gelaran Comic-Con 2014. Tapi studio ini sedang menyiapkan banyak monster!

Godzilla
Godzilla

Gareth Edward tampil via pesan video, bergurau kalau dia sedang menyibukkan diri dengan film sci-fi kecil-kecilan. Di situ dia kemudian mengonfirmasi tentang penggarapan sekuel Godzilla setelah proyek minimalisnya selesai. Edward pun memperkenalkan cuplikan baru yang menampilkan raungan Godzilla sebagai balas budi kepada para penggemar yang telah membuat film tersebut sukses besar.

loading...

Legendary melanjutkan, kemungkina bakal ada tiga monster yang bakal dihadapi oleh Godzilla di sekuelnya: Rodan (seekor pterosaurus), Ghidorah (seekor naga berkepala tiga), dan Mothra (seekor ngengat raksasa).

King Kong
King Kong

Kejutan lainnya, terdapat pengumuman tambahan kalau Legendary akan merilis film bertajuk Skull Island pada 2016. Kalau ingat, Skull Island adalah pulau tempat asal King Kong. Film ini tidak direncanakan sebagai sebuah remake dari King Kong (2005) karya Peter Jackson, sebab fokus yang diambil lebih pada kehidupan liar di Skull Island itu sendiri.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...