Cinemaxx Meluncurkan Mobile Apps dengan Promo Diskon 10% Setiap Hari

0
182
views

Cinemaxx Mobile App Promo

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peluncuran Cinemaxx Mobile Application (14/07). Cinemaxx Mobile Application diharapkan dapat mempermudah pengunjung Cinemaxx.

Cinemaxx Mobile Application dapat diunduh secara gratis via Apple App Store dan Google Play Store. Penonton dapat mengakses jadwal film melalui fitur di tiap film maupun berdasarkan lokasi. Di dalam aplikasi Cinemaxx juga tersedia trailer, sinopsis, daftar pemain, informasi rating film, serta durasi film. Selain itu, penonton juga dapat membeli tiket langsung dari aplikasi, tidak harus mengantri di loket. Bahkan penonton juga dapat memilih tempat duduk langsung secara real-time.

Di dalam fitur Favorites, penonton dapat menyimpan daftar film apa saja yang telah ditonton, bioskop mana yang sering dikunjungi, serta berbagai promo yang ditawarkan. History tiap transaksi juga masih bisa dilacak, termasuk ketika menambahkan film baru dalam daftar booking ke dalam kalender. Atas dasar kemudahan yang disediakan oleh aplikasi ini, Cinemaxx memberikan promo potongan sebesar 10% untuk transaksi yang dilakukan lewat Cinemaxx Mobile App. Rentang waktu yang diberikan adalah mulai 15 Juli sampai 11 Agustus 2015.

loading...

“Langkah untuk menghadirkan Cinemaxx Mobile Application ini merupakan bagian dari strategi Cinemaxx untuk memberikan kenyamanan bagi customer kami. Saat ini, di Indonesia ada 88 juta pengguna internet dengan 35% penetrasi pasar. Lebih dari itu, sebanyak 14% dari total pengguna internet yang melakukan pembelian produk online menggunakan mobile phone mereka dengan rata-rata waktu online dua jam tiga puluh menit per harinya,” kata Brian Riady, CEO Cinemaxx.

Di lain pihak, Deutsche Bank Markets Research (China TMT Daily) mengeluarkan data statistik bahwa 70% pembelian tiket dilakukan secara daring di Cina, sedangkan 40%-nya dilakukan via aplikasi bioskop terkait. Data lain mengatakan bahwa 79% pembelian tiket dilakukan menggunakan smartphone. Melihat fakta tersebut, maka Cinemaxx cukup optimis bakal berhasil melakukan penetrasi pasar karena juga didukung oleh fasilitas kenyamanan tanpa perlu antri langsung.

Hingga hari ini, Cinemaxx telah hadir dalam 60 layar yang menggunakan proyektor digital. Berlokasi di 11 lokasi yaitu: Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, serta Cinemaxx Maxx Box Lippo Village. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah sebab Cinemaxx merencanakan hadirnya 1000 layar bioskop di seluruh Indonesia.

loading...