Christine Taylor Bakal Kembali untuk Film “Zoolander 2”

0
136
views
Christine Taylor
Christine Taylor

November 2014 lalu, Zoolander 2 yang berkali-kali tertunda proses produksinya akhirnya memperoleh kejelasan. Ben Stiller ditempatkan sebagai sutradara sekaligus bintang utamanya dan bakal beradu peran dengan Will Ferrell, Owen Wilson, dan Penelope Cruz—meski perannya belum jelas. Pekan ini, Entertainment Weekly melansir nama Christine Taylor yang sudah terkonfirmasi bakal kembali memerankan karakter seorang jurnalis bernama Matilda Jeffries yang sebelumnya juga muncul di film sebelumnya, Zoolander (2001).

loading...

Pada akhir adegan Zoolander, Matilda digambarkan tengah menikmati kehidupannya bersama dengan Derek Zoolander (Ben Stiller) pun memberikan waktunya guna merawat Derek Jr serta membuat pusat pelayanan “The Derek Zoolander Center for Kids Who Can’t Read Good and Wanna Learn to Do Other Stuff Good Too”.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya pada 2011, Ben Stiller mengungkap bahwa seting waktu sekuelnya kali ini akan berjarak sepuluh tahun dari film pertamanya. Dengan pernyataan yang sudah berlalu beberapa tahun tersebut, jelas revisi naskah terus dilakukan untuk memberikan relevansi detail.

Ben Stiller bakal menjadi sutradara dari naskah garapan Justin Theroux. Belum ada kejelasan tentang kapan proses produksinya bakal dimulai. Zoolander 2 saat ini masih dalam tahap pengembangan.

loading...