Chris Pine: “Jack Ryan” Tidak Ada Sekuelnya

0
171
views
Chris Pine
Chris Pine

Jack Ryan: Shadow Recruit menjadi film terakhir reboot Jack Reacher yang dibintangi Chris Pine. Tokoh Jack sebelumnya pernah dibawakan oleh Tom Clancy. Pada perilisan perdananya, reboot Jack Ryan memperoleh sambutan negatif baik dari sisi kritik pun pendapatan box office-nya.

Menurut Box Office Mojo, Shadow Recruit bertengger di posisi ke-44 untuk film paling laris 2014 wilayah Amerika Serikat, tepat di bawah Planes: Fire & Rescue. Pine sangsi tentang kemungkinan adanya sekuelnya, apalagi dari segi pendapatan Shadow Recruit kemungkinan besar memang tidak memiliki dana untuk merealisasikan.

loading...

Sebelum dirilis, Jack Ryan sempat digadang-gadang sebagai franchise baru yang bakal mendulang kesuksesan. Nampaknya pesona Chris Pine di Star Trek tidak bisa terulang untuk film ini. Secara kualitas, harus diakui reboot ini memiliki terlalu banyak holes: dari plot yang lemah, aksi yang disajikan kurang berani, banyak cast yang tidak sesuai peran, pun diperparah dengan pemberian endingnya.

Jika melihat perjalanannya, kemungkinan Jack Ryan akan mengalami reboot lagi. Namun untuk kapan akan terjadi, hal itu masih belum pasti.

loading...