Chloe Grace Moretz Isi Suara “The Tale of Princess Kaguya”

0
177
views

The Tale of Princess Kaguya telah peroleh nama-nama pengisi suara untuk versi internasionalnya.

Chloe Moretz
Chloe Moretz

Studio Ghibli sering berhasil membujuk nama-nama besar untuk menjadi pengisi suara pada film animasinya. Dengan kemunculan kembali Hayao Miyazaki, The Tale of Princess Kaguya tetap menggunakan formula yang sama sehingga berhasil menggaet Chloe Grace Moretz,James Caan, Mary Steenburgen, Darren Criss, Lucy Liu, James Marsden, dan John Cho untuk mengisi suara versi internasional.

loading...

Princess Kaguya diadaptasi dari rekaman narasi tertua milik Jepang, The Tale of the Bamboo Cutter. Pada sebuah kisah, seorang pria menemukan gadis mini di dalam bambu. Kemudian bersama sang istri, memutuskan untuk merawatnya dengan cara mereka sendiri. Bayi itu tumbuh menjadi gadis yang cantik dan banyak memperoleh tawaran lamaran. Namun, ia menyembunyikan sebuah rahasia yang akan berdampak pada kehidupannya.

Co-founder Ghibli, Isao Takahata didapuk sebagai sutradara untuk film ini, bakalan menarik untuk menyaksikan warna yang ditawarkan oleh orang yang juga membuat Grave of the Fireflies. Film ini telah dirilis di Jepang pada 13 November 2013, pun di Cannes. The Tale of Princess Kaguya bakal mulai mengunjungi Amerika pada 17 Oktober 2014.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleTrailer Penuh “Big Hero 6”
Next articleKesan Cleverley dengan Pemain Anyar United
AEF ANAS

Pecinta film segala genre. Nomine “Kritik Film Terpilih” Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.

SHARE