Channing Tatum Jadi Sutradara “Forgive Me, Leonard Peacock”

0
90
views

Channing Tatum semakin getol menerima tawaran strategis.

Channing Tatum
Channing Tatum

Sebelumnya Tatum hanya dikenal sebagai aktor, kemudian sempat menjadi produser dan kini diminta untuk menjadi sutradara. Dia bakal melakukan debut pengarahan untuk film adaptasi dari novel young-adult “Forgive Me, Leonard Peacock”.

loading...

Novel Forgive Me, Leonard Peacock ditulis oleh penulis Silver Lining Playbook, Matthew Quick. Kursi produser diduduki oleh Reid Carolin yang juga akan turut serta dalam penulisan naskahnya. Proyek ini telah masuk tahap pengembangan selama beberapa waktu, sebelumnya sutradara The Spectacular Now, James Ponsoldt, lah yang dikontak untuk mengisi posisi sutradara.

Selain Forgive Me, Leonard Peacock dan Silver Lining Playbook, novel Quick lainnya yang siap diadaptasi dalam bentuk film adalah Love May Fail yang menempatkan Sam Raini sebagai sutradara serta The Good Luck of Right Now.

loading...
Previous articleBrad Pitt Produseri Film Sci-Fi “Alpha”
Next articleMarcelo: Casillas Lebih Hebat dari Neuer
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE