Cedera yang pada Akhirnya Menghentikan Aguero

0
142
views

Diperkirakan absen kala bertandang ke Roma.1417900606_extras_noticia_foton_7_0

Sergio Aguero harus meninggalkan lapangan lebih cepat kala mendapat cedera ligament pada lututnya saat berhadapan melawa Everton, Minggu dini hari (7/12).

Aguero musim ini mampu menunjukan performa luar biasa bersama The Citizen. Dari 15 kali kesempatan (termasuk melawan Everton), Aguero mampu menjebol gawang lawan sebanyak 14 kali dan membuat tiga assists.

loading...

Di Champions League sekalipun, Aguero tetap mampu menunjukan tajinya dan menjadi juru selamat Manchester City. Saat menghadapi Bayern Munchen (26/11), Aguero mampu melesakan tiga gol ke gawang Manuel Nueur untuk memberi kemenangan perdana dan menghidupkan asa City lolos dari fase grup.  

Namun, pada akhirnya, cederalah yang mengentikan Aguero di lapangan. Penyerang asal Argentina diperkirakan akan absen dalam beberapa laga ke depan, salah satunya saat bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Champions League (11/12).

“Mungkin dia akan melewatkan lagan anti,” ujar Manuel Pellegrini dilansir Livesoccertv.

“Kami tidak yakin untuk saat ini, namun akan sangat sulit jika anda memiliki masalah pada ligament dan harus sembuh dalam tiga hari.

“Tentu saja ini masalah besar karena Sergio dalam bentuk yang sangat bagus. Dia adalah pemain yang menentukan untuk kami, namun tim tidak hanya Sergio seorang.”

loading...