“Captain America 3” Terus Berjalan Tanpa Spider-Man

0
186
views
Captain America/Spider-Man
Captain America/Spider-Man

Pekan lalu email dari Sony yang berhasil diretas mengungkap bahwa Marvel Studios sedang berusaha untuk memperoleh hak pemunculan karakter Spider-Man. Mereka merencanakan manusia laba-laba tersebut untuk ambil bagian di fase ketiga petualangan Captain America: Civil War.

loading...

Namun beberapa waktu kemudian, muncul laporan bahwa kesepakatan masih diusahakan. Sumber lain juga ada yang berujar bahwa Marvel merencanakan reboot Spider-Man secara total dan tidak melibatkan Andrew Garfield. Sayangnya, Badass Digest lalu melansir bahwa Marvel telah memutuskan untuk terus melanjutkan Captain America 3 tanpa Spider-Man.

Anthony Russo dan Joe Russo didapuk sebagai sutradara Captain America: Civil War dari naskah garapan Christopher Markus dan Stephen McFeely. Proses produksi rencananya dimulai musim semi tahun depan. Selain tokoh Captain America dan Tony Stark, Black Panther juga bakal tampil di sekuel kedua ini.

Captain America: Civil War siap hadir di bioskop pada 2016 dengan dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr., Frank Grillo, Chadwick Boseman, Daniel Brühl.

loading...