“Captain America 3” Rilis Sinopsis dan Mulai Syuting April 2015

0
159
views
Poster karakter Captain America yang dirilis oleh Marvel untuk Avengers: Age of Ultron
Poster karakter Captain America yang dirilis oleh Marvel untuk Avengers: Age of Ultron

“Melanjutkan kejadian yang terjadi di Age of Ultron, pemerintah dari seluruh dunia bersama-sama mengupayakan usaha untuk mengatur seluruh aktivitas superhuman. Terdapat pendapat yang bertentangan di antara Avengers, menyebabkan timbulnya dua faksi yang bersama Iron Man atau Captain America, hal itu mengakibatkan terjadinya perang besar antar para pendiri.”

Di atas adalah sinopsis resmi Captain America: Civil War yang telah dirilis oleh Marvel. Bersamaan dengan hal tersebut, Collider juga menyebutkan bahwa proses syuting siap dilaksanakan pada April 2015.

Marvel Cinematic Universe fase kedua siap ditutup dengan film paling diantisipasi tahun ini, Avengers: Age of Ultron, kemudian dilanjutkan dengan diluncurkannya Ant-Man. Fase ketiga tidak perlu menunggu terlalu lama, tahun depan Civil War telah diletakkan untuk menggeber masa libur musim panas. Film ketiga Captain America tersebut mengikuti kisah dari buku komik karya Mark Millar.

loading...

Anthony Russo dan Joe Russo berperan sebagai sutradara dari naskah garapan Christopher Markus dan Stephen McFeely. Chris Evans dan Robert Downey Jr bakal tampil bersama Frank Grillo sebagai Crossbones, Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Anthony Mackie sebagai Falcon, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, serta Daniel Bruhl sebagai tokoh antagonisnya. Film ini siap hadir di bioskop pada 6 Mei 2016.

loading...