Brandon Routh Perankan Atom di “Arrow” Season 3

0
164
views

Delapan tahun setelah Superman Returns (2006) menyambangi bioskop, Brandon Routh kini kembali ambil peran dalam tayangan DC Comics. Memainkan karakter Ray Palmer alias Atom di Arrow season tiga.

Brandon Routh
Brandon Routh

Ray secara mengejutkan masuk dalam kehidupan Oliver Queen (Stephen Amell) dan Felicity Smoak (Emily Bett) sebagai pemilik baru Queen Consolidated, yang memiliki rencana misterius untuk Divisi Ilmu Terapan perusahaan itu. Ray juga dikabarkan bakal menjadi kekasih baru Felicity pada season tiga ini. Brandon telah menandatangi kontrak 14 episode untuk season baru tersebut.

loading...

Berdasarkan DC Comics, Ray Palmer sering disebut sebagai seorang “unparalleled scientist and inventor,” yang bisa mengubah ukuran tubuhnya mendekati dengan objek lain. Sementara itu, secara teknis ia tidak bisa terbang, tapi dia bisa membuat simulasi terbang, mirip dengan kemampuan Wonder Woman. Versi animasi Atom pernah muncul di Young Justice milik Cartoon Network, di lain pihak penampilannya di Arrow ini akan menjadi bentuk live-action pertama bagi Ray.

Brandon Routh bergabung dalam Arrow season tiga bersama dengan pemain baru lainnya: Devon Aoki (Katana), Karl Yune (Maseo Yamashiro), serta Peter Stormare (Vertigo).

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...