“Bourne 5” Pertemukan Kembali Matt Damon dan Sutradara Paul Greengrass!

0
104
views
Matt Damon
Matt Damon

Tujuh tahun sejak selesainya kontrak Matt Damon sebagai Jason Bourne di The Bourne Ultimatum, Universal Pictures akhirnya kembali mempertemukan sang aktor dengan sutradara Paul Greengrass untuk petualangan baru Bourne.

loading...

Bertahun-tahun setelah perilisan The Bourne Ultimatum, Matt Damon selalu mengatakan tidak akan kembali memerankan Jason Bourne kecuali Paul Greengrass lagi yang mengarahkannya. Pada Mei lalu, Damon sempat berujar tentang kemungkinan itu, meski cerita yang ditawarkan kemungkinan tidak akan semenarik sebelumnya.

Sekuel Jason Bourne (lanjutan dari The Bourne Legacy) yang disutradarai Justin Lin telah mengklaim tanggal rilis 15 Juli 2016. Sehingga belum jelas juga bagaimana Damon akan kembali muncul.

Deadline melansir kesepakatan antara Matt Damon dan Paul Greengrass akan segera mencapai final. Sementara itu Damon masih disibukkan oleh The Martian arahan Ridley Scott yang rencana syutingnya akan dimulai pada November. Sedangkan Paul Greengrass sedang mengerjakan beberapa proyek termasuk The Ballad of Richard Jewell dibintangi Jonah Hill dan Leonardo DiCaprio.

loading...