Boston Online Film Critics Kukuhkan “Snowpiercer” Sebagai Film Terbaik 2014

0
129
views
Snowpiercer
Snowpiercer

Boston Online Film Critics Association telah memilih film terbaik untuk penganugerahan 2014. Para kritikus mengukuhkan Snowpiercer di posisi pertama. Gelaran ini telah dilaksanakan pada 6 Desember 2014. Selain itu, sutradara Birdman, Alejandro G. Innaritu dinobatkan sebagai Sutradara Tahun Ini. Tahun lalu, Boston Online Film memilih 12 Years A Slave sebagai film terbaik.

loading...

Snowpiercer diarahkan oleh Boong Joo-ho dengan dibintangi Chris Evans, Song Kang-ho, dan Tilda Swinton. Kategori lain, Aktor Terbaik berhasil diraih oleh Brendan Gleesonlen atas perannya di Calvary, sedangkan Aktris Terbaik disabet oleh Marion Cottilard di Two Days, One Night.

Edward Norton berhasil membawa pulang satu piala sebagai Peran Pembantu Pria Terbaik di Birdman bersama Tilda Swinton lewat Snow Piercer sebagai Peran Pembantu Wanita Terbaik. Naskah terbaik diperoleh John Michael McDonagh untuk Calvary, sedangkan Film dokumentasi terbaik berhasil direbut oleh Life Itself yang berkisah tentang kritikus film Roger Ebert. Terakhir, kategori Film Animasi Terbaik dibawa pulang oleh The Lego Movie.

loading...