“Better Call Saul” Dijadwal Ulang 2015, Season 2 Resmi Diumumkan

0
126
views

Spin-off Breaking Bad: “Better Call Saul” Dijadwal Ulang 2015, sementara itu kabar season 2 juga sudah resmi diumumkan.

Saul Goodman
Saul Goodman

Banyak kalangan yang menunggu serial “Better Call Saul” sejak AMC mengumumkan akan mengangkat kisah spin-off dari tv series sukses Breaking Bad. Ceritanya akan berkisar pada kehidupan pengacara kriminal, Saul Goodman.

Tidak hanya itu, belum lama ini AMC juga mengumumkan sudah menyiapkan season 2 untuk Better Call Saul, bahkan ketika season 1 belum tayang karena dipindah dari 2014 ke 2015. Berita baiknya, foto pertama serial ini yang menampilkan Bob Odenkirk yang memerankan Saul Goodman sudah dipublikasikan.

Dikutip dari Deadline, publik rupanya agak terkejut karena season pertama yang hanya berjumlah 10 episode dan jadwal rilis barunya. Sedangkan season 2 yang akan berisi 13 episode, menyusul di 2016. AMC minggu ini juga mengunggah foto behind-the-scenes pertama yang menampilkan Saul muda, bersama kreator “Breaking Bad” Vince Gilligan, serta produser Peter Gould. Gilligan juga menjadi sutradara untuk episode pertama, dan posisi co-showrun dengan Gould.

loading...

Seperti yang dilansir oleh AMC:

“Produksi Better Call Saul sedang berlangsung dan kami sangat bangga, juga lebih semangat untuk terus bekerja sampai tanggal perilisan. Ketika memperkenalkan serial apapun, terutama yang masih satu DNA dengan Breaking Bad, ada sangat banyak sekali faktor untuk pertimbangan dalam cek ricek agar tayangan ini dirilis dengan layak, sesuai dengan harapan.  Kami memliki perjalanan panjang bersama Vince, Peter, Bob, studio… dan semua memberikan fokusnya dalam membuat proyek ini menjadi acara TV yang sebenarnya. Tidak ada istilah setengah-setengah.”

Apakah Anda juga termasuk yang menunggu Better Call Saul? Tunggu saja tahun depan–2015.

Saul, Peter Gould, Vince Gilligan
Saul, Peter Gould, Vince Gilligan

Sumber: screencrush, Foto: AMC

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...