Better Call Saul Beralur Fleksibel

0
209
views

Bisa saja Bryan Cranston kembali lagi.

Saul Goodman
Saul Goodman

Spin-off Breaking Bad, Better Call Saul, saat ini sedang melangsungkan syuting di Albuquerque, dan meskipun season pertama belum dirilis, AMC sudah mengumumkan tentang adanya season kedua. Kini, berdasarkan pengakuan co-creator dan produser Peter Gould, tayangan ini—awalnya dimaksudkan untuk prekuel—bakal bermain-main dengan alur dan memungkinkan adanya penampilan dari pemain lama Breaking Bad, Bryan Cranston, misalnya.

loading...

Berbincang dengan New York Daily News, Gould menjelaskan alasannya, “Salah satu keuntungan memiliki alur waktu fleksibel adalah bisa saja seri ini berseting sebelum Breaking Bad, selama Breaking Bad, atau bahkan setelah Breaking Bad. Hal itu memudahkan kami untuk membawa karakter yang sudah terbunuh di show sebelumnya.”

Meskipun terbuka kemungkinan lebar untuk membawa kembali Walter White, Jesse Pinkman, dan karakter favorit lain, namun mereka ingin Better Call Saul menjadi sajian yang original, “Kami ingin membuat tayangan yang berdiri sendiri, dengan plot cerita sendiri, dan tambahan karakternya sendiri. Sekiranya kami memiliki cerita yang kaya. Kami tidak pernah berpikir Breaking Bad bisa sesukses itu dan kecintaan para fans. Tapi Saul di titik tertentu harus melakukan tugas terbaik, memberikan cerita terbaik yang bisa menghibur Anda semua, memperoleh respon baik, dan semoga masyarakat menyukainya.”

Season pertama akan hadir tahun depan, diikuti dengan season berikutnya pada 2016. Diperankan oleh Odenkirk untuk Saul Goodman, dan Jonathan Banks sebagai Mike Ehrmantraut, serta Michael McKean memainkan karakter baru Dr. Thurber.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...