Bertemu Maurice, Orangutan di Klip Dawn of the Planet of the Apes

0
173
views

Cuplikan anyar dipertontonkan untuk Dawn of the Planet of the Apes (2014), menampilkan kera jinak lain dari rombongan Caesar.meet-maurice-the-orangutan-in-new-clip-from-dawn-of-the-planet-of-the-apes-watch-now-164839-a-140376s6103-470-75

Pada klip terbaru itu, Maurice yang bersasal dari ras orangutan menunjukkan pertemuan ramah dengan Kody Smit-McPhee muda, layaknya orangtua yang terlihat bangga melihat polah anak.

loading...

Untungnya cuplikan ini tidak berujung pada tampilan brutal Koba dengan senapannya. Hanya menunjukkan sepasang sahabat yang tengah menikmati waktu bersama.

Salah satu kekuatan yang ada di film pertama adalah hubungan yang benar-benar menyentuh antara Caesar dan teman manusianya, James Franco serta John Lithgow. Jadi berharaplah akan lebih banyak momen seperti ini yang terjadi di film Dawn of the Planet of the Apes (2014).

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articleGedung Konser Internasional “MEIS” Ditutup
Next articleSanchez Khawatirkan Wasit
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE