[Berita Kilat] Penulis Naskah “Justice League”; Trailer “The Death of Superman Lives”

0
92
views
Justice League
Justice League

Justice League: Deadline melansir, Warner Bros menginginkan Chris Terrio, pemenang Oscar berkat Argo dan baru saja merampungkan naskah “Batman V Superman: Dawn of Justice,” untuk menulis scriptJustice League.” Terrio menggantikan posisi David S. Goyer untuk Batman V Superman setelah Goyer (Batman, Man of Steel) menjadi terlalu sibuk dengan banyak proyek lain.

George Clooney dan Jodie-Foster
George Clooney dan Jodie-Foster

Money Monster: TriStar Pictures sudah hampir mencapai kata sepakat untuk memvisualkan Money Monster milik Jodie Foster. Film ini rencananya akan menggaet George Clooney. Studio telah setuju untuk membiayai film ini—sekitar US$30 juta—pun mendistribusikannya. Jodie Foster bakal menduduki posisi sutradara. Proyek ini direncanakan memulai proses pengambilan gambar awal tahun depan setelah Clooney menyelesaikan proyek bersama Coen Brothers “Hail, Caesar!

loading...
The Death of Superman Lives: What Happened?
The Death of Superman Lives: What Happened?

Trailer “The Death of Superman Lives: What Happened?” Tahun lalu, mengemuka kabar tentang adanya proyek film dokumenter yang digawangi Jon Schnepp, “The Death of Superman Lives: What Happened?” Kini, film yang dimaksud sudah hampir selesai. Film ini akan mengangkat versi paling terkenal (tapi tidak pernah diproduksi) dari kisah Superman, dan memasukkan wawancara dengan Kevin Smith, Tim Burton, dan banyak lagi. Trailer perdana untuk karya dokumenter ini pun telah dirilis.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...
Previous articlePoster dan Sekuel untuk Saga “Maze Runner”
Next articleTips Pintar Berbelanja
AEF ANAS
Pecinta film segala genre. Nomine "Kritik Film Terpilih" Piala Maya 2016. Sutradara favoritnya Christopher Nolan. Memiliki ketertarikan pada dunia tulis-menulis. Punya proyek: sehari minimal nonton satu film.
SHARE