Berbagai Tanggapan Tentang Pensiunnya Gerrard dari Twitter

0
115
views

Sanjungan terus mengalir bagi Gerrard.gerrard1

Steven Gerrard mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola internasional pada Senin (21/7) setelah 14 tahun masa baktinya untuk The Three Lions.

Gerrard telah membukukan 114 penampilan bersama Timnas Inggris setelah menjalani debut pertamanya melawan Ukraina di tahun 2000. Catatan ini menempatkan Gerrard di posisi ketiga sebagai pemiliki caps terbanyak bersama Inggris, kalah dari David Beckham (115) dan Peter Shilton (125).

Pensiunnya kapten Liverpool menimbulkan berbagai reaksi dari berbagai kalagan di Twitter. Berikut ini kicauan dari berbagai kalangan yang pernah dan masih bergelut di dunia sepakbola:

loading...
  • Mantan pemain Liverpool dan pemain Timnas Inggris, Jamie Carragher (@Carra23) menyanjung sang kapten,”Keputusan terbaik dari Steven Gerrard, 114 penampilan untuk Inggris. Tidak banyak pemain muda yang mampu berperan sebagai ‘holding’ sepertinya. Lfc akan mempunyai Gerrard yang lebih segar,”
  • Pujian juga datang dari legenda hidup Timnas Inggris, Gary Lineker (@GaryLineker). “Steven Gerrard telah pensiun dai dunia internasional. Dia telah membela negaranya secara luar biasa. Pemain hebat yang selalu memberikan segalanya,”
  • Pemain tengah Joey Barton (@Joey7Barton) pun turut angkat bicara,”Stevie Gerrard, seorang pemain fantastis bagi negaranya. Keputusan yang tepat telah dibuat hari ini,”

Penulis: Abiyoga Anantya

loading...