youtube-view

Dalam beberapa kasus, seperti yang saya lihat di grup YouTubers, ada orang yang berpikir tidak ada gunanya membeli layanan YouTube dan akun itu dapat dicekal secara permanen. Anda harus tahu bahwa akun akan diblokir jika YouTube mendeteksi aktivitas yang tidak biasa pada saluran, mis. pelanggan yang tiba-tiba melonjak saat view masih sama, ini yang menyebabkan pelanggan dan saluran yang tidak sah dilarang secara permanen. Ini terjadi jika Anda memesan layanan YouTube kepada seseorang yang baru saja membuka layanan yang tidak menggunakan metode pemrosesan yang benar. Tentu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan beli view youtube pada jasa yang tepat.

1. Bisakah nantinya di monetization?

Saya sering menemukan pertanyaan ini, terutama bagi mereka yang baru atau baru. Saat ini persyaratan untuk dapat saluran monitez memiliki 1000 pelanggan atau pelanggan dan 4000 jam siaran, bagi mereka yang baru saja melompat ke dunia YouTube, ini tentu saja merupakan hal yang sangat sulit untuk dipenuhi, tidak jarang banyak dari mereka berhenti bekerja pada Youtube. bagus untuk mempercepat untuk memenuhi persyaratan ini, ada layanan YouTube yang memudahkan pengguna YouTube untuk mencapai tujuan Monitez. pertanyaannya adalah apakah kita bisa monitez dengan membeli layanan saluran.

98 persen dapat dipantau dalam hal pengalaman. Beberapa pelanggan setia saya yang memesan layanan YouTube rata-rata sudah dapat memantau saluran mereka. Ada beberapa tahap penerimaan yang berbeda satu bulan setelah pesanan dan ada juga 2-4 bulan setelahnya. dan beberapa masih dalam tahap penilaian. jadi kemana 2 persen? 2 persen adalah karena keberuntungan. karena setiap orang memiliki jumlah kekayaan dan gunung yang berbeda. coba saja dulu, jangan takut untuk mencobanya.

2. Minta penjelasan asal trafic view YouTube

Untuk layanan YouTube yang saya dapatkan dari semua lalu lintas eksternal, Thailand, India, Rusia, Amerika dan lainnya selain pendapat saya sendiri berasal dari berbagai situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan Blogger. ini menambah video yang Anda unggah, mendapat tautan situs dari media ini dan efek video Anda dapat dengan mudah ditemukan dengan kata kunci tertentu di youtube.

Popularitas sebuah video sangat berpengaruh bagi asal mula perdagangan manusia. Lebih baik berhati-hati saat membeli layanan YouTube. Dalam beberapa kasus, tampilan YouTube yang dijual terkadang tidak menambah waktu tayang atau jam tayang.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *