Baru! Apple (RED) iPhone Siap Meluncur Tahun Depan

0
137
views

Masih ingat dengan Google Pixel varian Really Blue? Kali ini Apple mencoba menambahkan warna merah dalam daftar iPhone yang dirilis tahun depan.

Berdasarkan sumber blog Jepang bernama Mac Otakara, Apple bersiap meluncurkan iPhone “7s dan 7s Plus” dalam acara ulang tahun ke-10 produk iPhone. Kedua iPhone terbaru tersebut akan ditambahkan warna merah khusus seperti varian terdahulu, Jet Black.

Laporan Mac Otakara juga menyebutkan bila nantinya produk ini secara desain mirip iPhone 7, tetapi mengalami perubahan di dalam termasuk penambahan chip Apple terbaru, A11.

Rumor sebelumnya bahkan menyebutkan jika Apple akan mengeluarkan tiga model terbaru untuk iPhone tahun 2017. Sejauh ini baru diketahui iPhone “7s dan 7s Plus”, belum ada kepastian untuk model ke-3.

loading...

ee30312e9c087237c778c3f8e3b4b559

Mereview dari tahun 2016, Apple mendatangkan iPhone SE secara tak terduga. Kemungkinan besar jika iPhone (RED) ini akan ditambahkan berdasarkan versi Premium bersamaan dengan iPhone OLED layar lengkung dan fitur wireless charging.

Strategi memainkan warna pada produk-produk smartphone semakin menjadi tren saat ini.

Setelah sebelumnya permintaan Jet Black yang semakin sulit dipenuhi Apple, Google meluncurkan varian dengan nama warna nyentrik Really Blue. Samsung pun tidak ingin kalah dengan “Jet Black ala Samsung” pada Galaxy S7 mendatang.

Sementara di Indonesia, Oppo berjuang dengan F1s limited edition bertanda tangan Raisa di bagian belakangnya.

loading...