“Bad Guy or Good Guy?”

0
170
views

Bad guy or good guyMungkin jika anda menanyakan pada beberapa perempuan tentang lelaki idamannya, ada beberapa yang menjawab mereka menginginkan untuk memiliki pendamping hidup yang tampan, kaya, perhatian, baik, dan setia setiap saat seperti Rexona. Tapi tentu ada juga yang menjawab bahwa mereka menginginkan pria tipe bad-boy yang seksi, jantan, humoris dan worth-suffering-for.

Tetapi, tahu kah anda, bahwa hormon wanita dapat mempengaruhi sosok pria idamannya?

loading...

Menurut penelitian yang dilakukan di University of Texas, San Antonio, wanita yang sedang dalam masa “subur” akan cenderung menyukai tipe-tipe pria bad-boy yang seksi. Mengapa? Karena saat masa subur program otak wanita akan terdistorsi untuk memperbesar kemungkinan reproduksi, dan tipe pria bad-boy memberi asumsi dan indikasi testosteron tinggi sehingga probabilitas untuk kelancaran reproduksi akan semakin tinggi. Hormon kesuburan pada wanita akan mempengaruhi preferensinya. Mereka menganggap bahwa pria bad-boy seksi akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya, dan konsep Mr. Wrong yang selama ini disandang oleh para bad-boy tidak akan mempengaruhi ketertarikan para wanita, karena program “memperbesar probabilitas reproduksi” yang ada di otak wanita saat masa subur akan tetap membuat mereka menjadi Mr. Right .

Akan tetapi, jika wanita tidak sedang mengalami masa subur, mereka cenderung akan lebih menyukai pria tampan, mapan dan bertanggung jawab. Karena mereka menyadari dengan pasti bahwa mereka membutuhkan partner hidup yang dapat diandalkan dan diajak bekerja sama dengan baik untuk membesarkan anak-anak mereka.

Penulis: Dewi Rosfalianti

loading...