“Assassin’s Creed” Pinang Marion Cotillard untuk Peran Utama

0
110
views

assassin tersapa

Hanya beberapa jam setelah kerja sama Ubisoft dan New Regency untuk adaptasi video game Assassin’s Creed memperoleh lampu hijau, Deadline langsung melansir bahwa Marion Cottilard bergabung di daftar cast. Selain itu ditambah kabar bahwa karakter Marion akan tampil di beberapa film selanjutnya jika adaptasi ini sukses dan menjadi franchise.

loading...

Detail cerita sampai saat ini juga belum diungkap sejak diumumkan pada Agustus 2014 lalu. Film ini dikabarkan bakal mengambil seting video game Assassin’s Creed II. Selain Marion, Assassin’s Creed juga bakal menampilkan Michael Fassbender yang telah diumumkan lebih dulu.

Justin Kurzel ditunjuk sebagai sutradara untuk naskah garapan Michael Leslie, Scott Frank, Bill Collage, dan Adam Cooper. Produksi bakal dilaksanakan pada musim gugur tahun ini dengan tanggal rilis 21 Desember 2016.

Marion Cottilard pernah memenangkan piala Oscars untuk film La Vie en Rose, musim penghargaan kali ini dia juga masuk nominasi lewat film Two Days, One Night. Penampilannya selanjutnya bisa disaksikan di The Little Prince.

loading...