Asian Games 2014: Terlalu Terburu-buru, Penyebab Kekalahan Tim Putri

0
141
views
Asian Games 2014
Asian Games 2014

Tim Beregu Putri Indonesia terhenti langkahnya di perempat final setelah ditundukan Jepang dengan skor telah, 3-0. Hal ini membuat Tim Beregu Putri gagal memenuhi target untuk mencapai semifinal.

Setelah poin pertama dan kedua gagal diamankan oleh Lindaweni dan Greysia/ Nitya, Bellaetrix yang bermain di laga ketiga tidak mampu berkutik dan memaksa Indonesia pulang dengan tangan hampa.

loading...

“Saya terlalu banyak mengontrol bola, terlalu berhati-hati. sekalinya dapat poin banyak, kehilangannya juga banyak,” ujar Bella setelah pertandingan.

“Walau Tim Indonesia tertinggal 2-0, saya akui saya tidak terbebani, karena saya bermain, menang kalah urusan belakang,” tambah Bella.

Luis Pongoh selaku Manajer Tim, mengevaluasi kinerja tim putri di Incheon. Menurut Luis, Tim Putri dianggap terlalu terburu-buru menghadapi pemain Jepang yang dikenal sangat ulet dan sabar.

“Tim Putri masih terlihat terburu-buru. Linda yang hampir menang, begitu juga dengan Greysia/ Nitya, seharusnya mereka bisa mengunci kemenangan kalau sedikit sabar,” pungkas Luis saat ditemui di Gyeyang Gymnasium.

loading...