Asian Games 2014: Tampil Tanpa Cela, Tim Indonesia Sempurna di Hari Kedua

0
131
views
P.V. Shindu
P.V. Shindu

Regu bulutangkis Indonesia di nomor perseorangan tampil sempurna. Bermain di Gyeyang Gymnasium, delapan wakil Indonesia yang bertanding di hari kedua (25/9) tampil tanpa cela dan memenangi semua laga yang dimainkan.

loading...

Cerita baik bahkan diukir oleh tiga wakil Indonesia yang berhasil menumbangkan lawan kuat. Bellaetrix yang tidak diunggulkan menang melawan wakil India yang sekaligus pernah mengalahkannya di Piala Uber 2014, P.V. Shindu. Selain Bella, Greysia/ Nitya juga menang melawan pasangan Jepang Reika/ Maeda yang menghentikan perjalanan mereka di perempatfinal Badminton World Championship 2014. Angga/ Rian pun demikian. Melawan ganda senior Tiongkok, Cai Yun/ Fu Haifeng mereka tampil tanpa beban dan berhasil menghentikan wakil negeri tirai bambu tersebut.

Selain itu, lima wakil Indonesia lainnya juga mengikuti jejak mereka lolos ke perempat final: Tommy Sugiarto, Praveen/ Debby, Ahsan/ Hendra, Ihsan Maulana dan andalan Ganda Campuran Tantowi/ Lilyana berhasil lolos ke babak selanjutnya untuk bertanding lagi hari ini (26/9).

loading...