Asa Butterfield Bergabung di “Out of This World”

0
272
views
Asa Butterfield
Asa Butterfield

Setelah cukup lama namanya tidak terdengar, Asa Butterfield yang sebelumnya membintangi Ender’s Game akhirnya bergabung di film petualangan sci-fi Out of This World. Relativity Media lewat Relativity Studios lah yang bakal menggarapnya. Peter Chelsom yang sebelumnya mengarahkan Hector and the Search for Happiness menjadi sutradara untuk proyek terbaru ini. Kisahnya berpusat pada seorang enterpreneur triliuner untuk menjajah Mars, hal itu membuahkan seorang perempuan astronot yang hamil di planet tersebut.

loading...

Sang astronot sayangnya meninggal dalam proses kelahiran bayinya, namun anak tersebut tetap dibesarkan secara rahasia di Mars. Enam belas tahun kemudian, anak laki-laki itu kembali ke bumi dan mencoba mencari siapa ayahnya.

Allan Loeb (21, Wall Street: Money Never Sleeps) dipercaya untuk menulis naskahnya. Nantinya Peter Chelsom dan Tinker Lindsay bakal memberikan revisi. Belum ada tanggal produksi yang ditetapkan. Asa Butterfield juga akan muncul di film Miss Pregrine’s Home For Peculiar Children. Sebelumnya dia pernah bermain di Hugo, Nanny McPhee Returns, dan The Wolfman.

loading...