Arnold Schwarzenegger Umumkan Judul “Terminator Genisys”

0
99
views

Arnold Schwarzenegger mengirimkan ucapan terimakasi kepada para cast dan kru dengan sebuah foto yang juga meluncurkan judul resmi “Terminator Genisys.”

“Terminator Genisys”
“Terminator Genisys”

Arnold Schwarzenegger selesai melakukan produksi reboot Terminator sekaligus mengumumkan judul resminya Terminator Genisys. Dia mengirim ucapan spesial kepada pengikut facebook-nya lewat caption foto.

loading...

“Hasta la vista, baby. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para cast dan kru Terminator Genisys untuk pengambilan gambar yang fantastik. Itu menantang, itu menyenangkan, dan itu patut diberikan penghargaan. Dari sutradara kami hingga para produser, dari tim kamera sampai pihak penyedia konsumsi, dari tim efek visual sampai penata rambut dan make-up—kami tidak bisa menyelesaikannya tanpa bantuan Anda. Saya tidak sabar untuk melihat hasil akhir dari proyek ini, dan saya tahu kita akan mengingatkan para penggemar mengapa mereka jatuh cinta dengan Terminator. Pada 1 Juli 2015, saya akan kembali.”

Arnold Schwarzenegger Terminator Genisys
Arnold Schwarzenegger Terminator Genisys

Belum ada ploit yang diungkap untuk Terminator Genisys. Film ini bakal menyambangi bioskop mulai 1 Juli 2015. Dibintangi Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, Matt Smith, J.K. Simmons, Douglas Smith, dan Dayo Okeniyi. Alan Taylor mengisi posisi sutradara.

Penulis: Aef Anas @a_ef

loading...