Apple Rilis Perbaikan Gratis bagi Pengguna iPhone 6s

0
181
views

Apple baru saja merilis program perbaikan khusus untuk iPhone 6s yang tiba-tiba mati. Program diluncurkan hari ini dan ditujukan untuk perangkat iPhone 6s yang diproduksi pada bulan September dan Oktober 2015.

Dilansir dari macrumors, “Apple memastikan bahwa beberapa perangkat iPhone 6s mungkin mengalami mati mendadak. Ini bukan pertanda baik bagi keamanan dan hanya terjadi pada beberapa perangkat dengan serial number produksi bulan September dan Oktober 2015.

Bila kalian mengalami kendala ini, mohon menghubungi pihak Apple melalui Apple Retail Store atau Apple Authorized Service Provider untuk memeriksa serial number dan mendapatkan penggantian baterai gratis.”

loading...

5th-ave-apple-store-nyc

Apple berniat mengganti baterai secara gratis apabila iPhone 6s mati mendadak, tetapi Apple akan menetapkan harga jika iPhone mati gara-gara benturan, misalnya layar iPhone retak, yang berimbas pada penggantian baterai.

Sebelumnya Apple pun sempat merilis program “Touch Disease” bagi pengguna iPhone 6 Plus yang mengalami masalah penurunan sensitivitas layar iPhone dan dikenai charge sebesar 149 dollar.

Ini mungkin upaya Apple untuk bisa meningkatkan kualitas layanan mereka agar tidak terjadi kasus seperti yang dialami Galaxy Note 7.

Sumber: macrumors
loading...