Apple Buat Penawaran Harga Mahasiswa! Kabar Baik untuk Mahasiswa Indonesia!

0
227
views

Apple membuka tawaran member Apple Music khusus mahasiswa. Apple menawarkan sistem diskon kepada mahasiswa di 25 negara. Namun harga bisa bervariasi tergantung negara mana yang teregistrasi mendapatkan potongan tersebut.

Ini merupakan kabar baik untuk mahasiswa di Indonesia. Pasalanya Indonesia disebut ke dalam 25 negara yang mendapat harga khusus bagi mahasiswa.

iphone-6s-display-1200x737

loading...

Sementara negara lain yang juga mendapatkan tawaran menarik ini adalaha Austria, Belgia, Kanada, Cina, Cili, Kolombia, Finlandia, Perancis, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Norwegia, Rusia, Switzerland, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Thailand dan Uni Emirate Arab.

Apple sudah melakukan system diskon khusus mahasiswa sejak Mei 2016. Hingga saat ini total ada 32 negara. Sistem kerja yang diberlakukan Apple adalah menggunakan keanggotaan mahasiswa bernama UNiDAYS. UNiDAYS akan memverifikasi pelanggan dan memastikan bahwa pengguna merupakan mahasiswa sebelum benar-benar mendapatkan potongan harga dari Apple.

Mahasiswa perlu melakukan konfirmasi secara teratur kepada UNiDAYS. Apabila terlambat selama 48 bulan akan secara otomatis beralih ke harga normal.

Source: macrumors
loading...