Angelina Jolie Sutradarai Drama Pemburu Gajah “Africa”

0
144
views

Angelina Jolie akan mengarahkan “Africa,” berdasarkan kisah nyata tentang paleo-antrologis Richard Leakey dan penyelidikannya untuk menyelamatkan gajah.

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Angelina Jolie bersama dengan Skydance Production akan mereka-ulang perjalanan Richard Leakey.

Kisahnya mengikuti penyelidikan Richard Leakey untuk menghentikan para pemburu gelap kaya yang memburu gajah sampai nyaris punah. Richard adalah pemburu fosil yang mencari tahu tentang tulang manusia pertama, sebelum akhirnya perhatiannya terpaku pada pemburu gelap gajah dan badak.

loading...

Eric Roth (The Curious Case of Benjamin Button, Forrest Gump, The Insider) didapuk sebagai penulis naskah, dengan pemilik Skydance sebagai produser.

“Saya memiliki hubungan yang dalam dengan Afrika dan budayanya untuk banyak waktu di hidup saya, dan telah direnggut oleh naskah indah garapan Eric tentang orang yang hanyut dalam konflik kekerasan para pemburu gajah, dia sangat paham dengan sejarah manusia dan mendapati bahwa dirinya bertanggungjawab kepada dunia di sekitarnya,” ungkap Jolie.

Belum ada tanggal produksi yang diungkap. Angelina Jolie saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk proyek pengarahannya yang lain, By the Sea, yang juga dibintanginya bersama Brad Pitt. Film terbarunya Unbroken siap hadir pada Natal tahun ini.

loading...