Andreas Kuriawan (Pengusaha Plafon Sukses)

Profil Andreas Kurniawan – Andreas ini merupakan seorang pengusaha yang sukses setelah mengalami banyaknya kegagalan. Menjadi seorang pengusaha sukses memang tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Sangat dibutuhkan sebuah ketekadan dan juga kepercayaan yang sangat kuat. 27 kali gagal bukan termasuk kegagalan pada umumnya.

Untuk itu, Andreas selalu melakukan berbagai cara dan berikhtiar untuk bisa selalu memanfaatkan waktu luang agar bisa menciptakan ide baru dalam dunia bisnis. Dan bukan cuma sekali dua kali bangkrut. Banyak sekali usaha yang gagal. Namun, tidak menjadi suatu faktor untuk mundur begitu saja,

Setelah melakukan berbagai macam hal, timbullah sebuah ide baru ke bisnis yang ke 28 dia. Namun, perjalanannya sangat panjang sekali. Berawal dia menjadi seorang TKI di negeri orang lain. Kemudian beliau pulang ke Indonesia setelah mendapatkan banyak percikan ilmu dari guru Jepangnya saat jadi TKI waktu itu.

Ketika sudah berada di Indonesia, beliau langsung melamar pekerjaan. Seketika itu mendapatkan sebuah pekerjaan dalam bidang kesehatan pada tahun 2007. Berkat berbagai usahanya untuk mencari modal buat bisnis yang dikembangkan, semua bisnis tidak berjalan dengan mulus atau tidak sesuai yang di harapkan oleh Andreas ini.

Tetapi, semua kegagalan itu terus menjadi bahan motivasi untuk selalu meningkatkan kualitas bisnisnya. Dan pada akhirnya, usaha yang ke 28 ini telah dikembangkan dengan bidang bangunan. Usaha Plafon ini telah mencapai titik terang sebuah usaha yang benar-benar maju.

Sebelum itu, Andreas juga ingin mempelajari terlebih dahulu mengenai pasar yang akan ia adakan pemasaran. Diperlukan juga seorang tim bagian pemasaran, hingga pada saat itu beliau membentuk sebuah kelompok untuk menjadikan usahanya berkembang pesat di dalam dunia pemasaran.

Banyaknya usaha yang dilakukan pada usaha yang terakhir ini, kini menciptakan keuntungan yang sangat banyak bagi beliau. Andreas telah membuktikan bahwa jatuh berkali-kali tak akan menghentikan langkahnya untuk mencapai sebuah kesuksesan. Sampai detik ini pun usahanya masih berjalan dengan lancar. Bahkan sudah tersebar di berbagai daerah tertentu. Berkat semua kesalahan yang beliau lakukan, kini telah menjadi kenyataan sebuah kesuksesan yang sebenarnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *