“American Pastoral” Jadi Debut Penyutradaraan Ewan McGregor

0
195
views
American Pastoral
American Pastoral

Film milik Lakeshore Entertainment, American Pastoral, bakal menjadi debut penyutradaraan Ewan McGregor. McGregor akan ambil peran bersama Jennifer Connelly dan Dakota Fanning. Film American Pastoral merupakan adaptasi dari novel karya Philip Roth yang juga berhasil memenangkan penghargan Pulitzer.

loading...

Melalui pernyataan resmi, CEO Lakeshore, Tom Rosenberg, mengungkapkan, “Kemampuan Ewan semakin baik untuk pekerjaan layar lebar dan kami bergairah untuk bekerja dengan sutradara yang memiliki semangat seperti apa yang ingin kami ceritakan tentang American Pastoral.”

Sedangkan Ewan McGregor ikut menanggapinya, “Itu adalah hak istimewa yang sangat luar biasa untuk bisa bekerja sama dengan Lakeshore untuk novel mengagumkan karya Philip Roth, American Pastoral. Saya sudah ingin menjadi sutradara sejak bertahun-tahun lalu dan menunggu hingga saya menemukan kisah yang saya harus sampaikan dan dalam naskah ini saya tahu bahwa saya telah mendapatkan kisahnya. Saya mencari tantangan untuk berada pada kedua sisi kamera, terutama ketika mengetahui bahwa saya akan bekerja dengan Jennifer dan Dakota.

Naskah American Pastoral digarap oleh John Romano (The Lincoln Lawyer), sedangkan proses produksinya bakal dilaksanakan mulai September 2015 di Pittsburgh.

American Pastoral masih dalam tahap pengembangan, film ini bakal dibintangi Ewan McGregor, Jennifer Connelly, Dakota Fanning.

loading...