Album OST “Wish I Was Here” Sudah Dirilis

0
185
views

Album OST “Wish I Was Here” secara mengejutkan berisikan material yang matang dan beragam.

Sampul album Wish I Was Here
Sampul album Wish I Was Here

Wish I Was Here, film yang disutradarai oleh Zach Braff, pada 15 Juli kemarin telahmerilis sederet soundtracks melalui iTunes. Terdapat 15 lagu dari banyak musisi, mulai dari Bon Iver, The Head and The Heart, hingga Coldplay. Berikut daftar lagu yang ada di album OST-nya:

01 The Shins “So Now What”
02 Gary Jules “Broke Window”
03 Radical Face “The Mute”
04 Hozier “Cherry Wine (Live)”
05 Bon Iver “Holocene”
06 Badly Drawn Boy “The Shining”
07 Jump Little Children “Mexico”
08 Cat Power & Coldplay “Wish I Was Here”
09 Allie Moss “Wait It Out”
10 Paul Simon “The Obvious Child”
11 Japanese Wallpaper “Breathe In [ft. Wafia]“
12 Bon Iver “Heavenly Father”
13 Aaron Embry “Raven’s Song”
14 The Weepies “Mend”
15 The Head & the Heart “No One to Let You Down”

Sebelumnya The Shins, yang dulunya juga membuat soundtrack untuk film Zach Braff berjudul Garden State, sudah lebih dulu merilis So Now What yang juga dijadikan soundtrack untuk trailer Wish I Was Here. Kemudian Bon Iver mengeluarkan Heavenly Father pada 30 Juni lalu, diikuti oleh Cat Power dengan lagunya yang berjudul sama dengan film, yaitu Wish I Was Here.

loading...

 Dalam lagu itu Cat Power berkolaborasi dengan Chris Martin. Lagu Wish I Was Here sendiri ditulis oleh pentolan grupband Coldplay.

 “Chris memiliki ide yaitu lagu ini harus dinyanyikan oleh seorang wanita. Saya pikir itu ide yang jenius, karena salah satu hal yang terdapat di film ini ialah tentang seorang wanita yang kuat (karakter yang diperankan Kate Hudson) yang menjadi pemimpin dalam sebuah keluarga. Pada saat saya dan Chris Martin berbincang mengenai siapa yang pantas membawakan lagu ini, kami terus menyebut Cat Power. Lalu saya menghubungi Chan Marshall (Cat Power) dan kita bertemu dan langsung merasa cocok. Saya memintanya untuk menonton film ini dan dia terus-menerus mengirimkan sms dan mengatakan bagian-bagian yang dia sukai. sesaat setelah selesai menonton film itu, dia langsung mengatakan iya.” Jelas Zach Braff dalam laman NME.

 Di film Wish I Was Here, Zach Braff selain menjadi sutradara juga berperan sebagai Aidan Bloom, seorang ayah, suami dan juga seorang aktor yang harus mendidik kedua anaknya di rumah karena tidak bisa membiayai sekolahnya. Sembari mengajarkan kepada kedua anaknya tentang kehidupan, secara bertahap Aidan menemukan bagian-bagian dalam hidupnya yang sebelumnya belum pernah ia temukan. Kate Hudson dan Joey King juga ambil peran dalam film ini. Wish I Was Here akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2014.

Penulis: Hesti W @hestiwaw

Editor: Aef Anas @a_ef

loading...