Akhir Dunia dalam Videoklip Terbaru Ariana Grande “One Last Time”

0
825
views
Ariana Grande
Ariana Grande

Pelantun single hits “Problem” yang juga kekasih dari rapper Big Sean, Ariana Grande, baru saja merilis video musik untuk single terbarunya “One Last Time”. Video berdurasi 4:10 menit ini menceritakan tentang akhir dunia yang sudah dekat. Diperlihatkan ledakan-ledakan besar terjadi di langit dan memberi dampak buruk bagi bumi.

loading...

Dalam video, diceritakan bahwa penyanyi muda dengan segudang prestasi ini dan seseorang di belakangnya secara tergesa-gesa menuju rooftop sebuah bangunan. Seseorang di belakang Ariana ini memegang kamera yang kemudian menjadi point of view dari penonton. Di rooftop, Ariana kemudian menghabiskan saat-saat terakhirnya sebelum dunia berakhir dengan orang di belakangnya tadi yang ternyata adalah kekasihnya.

Secara keseluruhan, musik video ini tidak banyak memperlihatkan Ariana Grande tampak depan. Dapat dikatakan bahwa fokus pada video musik ini terletak pada alur cerita dan keadaan sekitarnya. Berbeda dengan musik video Ariana terdahulu yang kerap kali menjadikannya sebagai sorotan utama. Buat kamu-kamu yang penasaran dengan video musiknya dapat lihat di sini:

loading...