Ada Kereta “Cinderella” Wara-Wiri di Lintasan Bogor-Jakarta

0
523
views

cinderella 4 tersapa

Mulai tanggal 14 lalu yang juga bertepatan dengan hari Valentine, sebuah kereta dengan nomor bodi 1093 telah didekorasi dengan tema Cinderella. Selain untuk menyambut hari Valentine, dekorasi ini juga bertepatan dengan promosi film terbaru keluaran Disney yaitu Cinderella.

Dekorasi meliputi lantai kereta yang dilapisi stiker bernuansa rerumputan, pintu kereta yang dilapisi gambar kereta kencana milik Cinderella dan handgrip yang dihiasi dedaunan lengkap dengan kupu-kupu yang hinggap. Lalu ada juga poster film Cinderella yang menggantung dilangit-langit dan menempel di dinding kereta.

loading...

Kereta dengan dekorasi bernuansa Cinderella ini terwujud berkat kerjasama antara Disney, KCJ, dan VIAEight selaku perusahaan periklanan di angkutan umum. Kereta Cinderella ini dijadwalkan akan terus wara-wiri di lintasan Bogor-Jakarta PP hingga tanggal 13 Maret mendatang.

Selain dekorasi, sebelumnya pada hari Valentine kemarin Cinderella dan Pangeran juga turut ikut dalam kereta Cinderella ini untuk membagikan bunga mawar biru kepada penumpang. Selain di kereta, pada hari Valentine kemarin Cinderella juga membagikan bunga mawar biru di beberapa bioskop di Jakarta.

Dibintangi oleh Lily James sebagai Cinderella dan Richard Madden sebagai The Prince Charming, film Cinderella rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Maret mendatang.

Penulis: Adam Faridl al Fath

loading...