About Us

About Us   Kontak  Disclaimer Publikasi   Tim


 

Logo tersapa.com
Logo tersapa.com

Gagasan tersapa.com dibentuk oleh dua manusia yang sedang berada di dalam kelas, mendengarkan kuliah (pada awalnya). Mereka berdiskusi ketika waktu kuliah baru berjalan 30 menit, lalu langsung sepakat untuk membuat sebuah laman online demi menyalurkan hobi menulis. Dengan hidayah Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorong oleh keinginan luhur supaya mencerdaskan kehidupan pembaca, akhirnya tersapa.com lahir satu hari setelah diskusi itu berlangsung: 5 Juni 2014, dan resmi di-launching pada 12 Juni 2014.

Secara terminologi, tersapa adalah bentuk kata kerja yang memiliki arti diajak, ditegur alias tidak sengaja disapa. Maka tersapa.com ingin menjadi seperti itu. Supaya pembaca merasa tidak sengaja disapa oleh informasi namun mau memberikan perhatian untuk mampir mengulik tulisan-tulisan yang disajikan.

tersapa.com diarahkan untuk menjadi sebuah portal berita yang lebih mengedepankan konten dalam setiap tulisannya. tersapa.com mencoba tampil lebih segar, cepat, dan menyenangkan dari website lain yang sudah ada. Dengan berbagai ulasan tanpa genre gosip dan politik, tersapa.com hadir untuk memberi pencerahan kepada para pembaca.

loading...

Mulai Desember 2015, pasca mempertimbangkan aspek-aspek yang sempat menimbulkan kevakuman tersapa.com, konten dalam website ini akan berfokus pada film. Konten yang telah diunggah sebelum Desember 2015 tidak akan dihapus. Sedangkan artikel baru dengan topik lain setelah Desember 2015 akan ditampilkan di sub-domain yang juga ditautkan pada portal utama ini.


Per-September 2016, sebagian konten film akan diunggah di laman mitra (ngepop.com). Sebagian lainnya tetap diunggah di tersapa.com dengan pertimbangan aspek tertentu. Selain itu, tersapa.com bakal kembali ke akarnya yaitu menyediakan artikel yang lebih beragam.


FOUNDER

Aef Anas dan Abiyoga Anantya

CEO

Aef Anas

WEB DESIGN

AxaliaCreative (2014-2015)

tersapa design (2015-sekarang)

KONTRIBUTOR

Daftar kontributor ada di setiap akhir artikel.

Ingin menjadi kontributor? KLIK DI SINI

loading...