24 Testimoni Tentang Kehebatan Steven Gerrard

0
406
views

3803__8979__141255384_10

Anda fans Liverpool? Tentu berita kepergian seorang Steven Gerrard sangat mengejutkan, mungkin membuat Anda sedih. Ya, sosok ikonik, kapten, dan legenda hidup menjadi paket komplit oleh seorang yang melakoni debut 17 tahun lalu itu.

Karir profesional Gerrard tentu telah menorehkan beberapa kenangan maupun ketakjuban dari para rekannya. Berikut beberapa testimoni dari ke-24 rekannya di dunia sepak bola untuk mengobati ataupun membuat anda berbangga mempunyai sosok yang sudah langka di dunia sepak bola–one man club :

  1. Kenny Dalglish

“Saya hanya merasa beruntung karena dia merpakan pemain Liverpool dan saya melihatnya bermain.”

  1. Xabi Alonso

My HeroMy Mate.”

  1. Luis Suarez

“Saya bangga mengatakan bahwa saya pernah bermain bersama seorang legenda sepertinya. Saya mengagumi semua hal yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun di Liverpool. Saya berharap anda melakukan hal-hal baik di manapun dia berada.”

  1. Brendan Rodgers

“Hampir mustahil untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan Steven Gerrard dan seberapa penitngnya dia di Liverpool.”

  1. Zinedine Zidane

“Saat berada di puncak, dia merupakan yang terbaik di dunia. Saya ingin dia menjadi rekan saya di lapangan tengah Madrid. Saya tahu, klub pernah mencoba dua klai untuk mendatangkannya, namun dia tidak ingin meninggalkan Liverpool. Tidak banyak pemain yang menolak Real Madird, namun saya pikir dia membertiahukan kepada anda mengenai loyalitas seorang pria.”

  1. Alvaro Arbeloa

“Untuk menjadi pemain sepak bola paling bangga sedunia, anda bisa memenangi banyak pertandingan untuk memenangi piala ataupun bermain bersama Steve. YNWA.”

  1. Phil Thompson

“Dia sudah menjadi pemain hebat untuk klubnya.”

  1. Robbie Fowler

“Pemain yang luar biasa.”

  1. Jamie Carragher

“Hari yang mengharukan untuk LFC dan klub-klub Inggris dengan berita Gerrard. Saya pikir keputusannya sudah dipertimbangkan matang.”

  1. Daniel Agger

“Semua orang tahu seberapa bagusnya dia, namun yang lebih saya kagumi adalah kepribadiannya. Pemimpin sejati! YNWA.”

loading...
  1. Gerard Houllier

“Dia merupakan orang baik. Dia juga seorang pemain fantastis. Stevie adalah seseorang yang memberi inspirasi seseorang yang menjadi mampu menjadi pemimpin, seseorang yang yang and ikuti.”

  1. Terry McDermott

“Catat perkataan saya—Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain untuk LFC. Hari yang sedih untuk semua orang yang mempunyai relasi dengan klub.

  1. Lucas Leiva

“Dia jelas seorang yang bertalenta. Saya mempunyai previlage untuk bekerja bersamanya setiap hari, hampir selama delapan tahun.”

  1. Luis Garcia

“Pemain terbaik Liverpool. You will never walk alone. Semoga mendapatkan kebaikan untuk petualangan anda selanjutnya kapten #legend #YNWA”

  1. Peter Crouch

“Saya merasa beruntung bisa bermain bersama pemain top di karir saya, namun Stevie G merupakan yang terbaik.”

  1. Martin Kelly

“Beruntung bisa bermain bersama dia. Setiap penggemar sepak bola akan merindukannya.”

  1. Jose Enrique

“Sungguh merasa terhormat bisa bermain dengan seorang pemain terbaik di dunia. Sangat sedih melihat Stevie meninggalkan LFC setelah semua yang telah dia berikan.”

  1. Javier Manquillo

“Beruntung bisa bermain bersama seorang pemain terbaik di dunia.”

  1. Pepe Reina

Pemain terbaik yang pernah bermain untuk LFC! Terimakasih untuk semua momen, teman. Friend! Captain! Legend!”

  1. Jon Flanagan

“Tidak hanya sebagai seorang teman, namun juga sebagai seorang penggemar, saya merasa terhormat bisa bermain bersama dia. Pemain terbaik LFC sepanjang masa. Dia telah menjadi inspirasi di karir saya.“

  1. Jonjo Shelvey

“Suatu kehormatan bisa mendapat kesempatan bermain bersama Steven Gerrard. Dia akan selalu menjadi legenda”

  1. Neil Mellor

“Bahkan pemain yang tidak mempunyai hubungan dengannya ingin berada di samping Gerrard karena kualitas yang telah ditunjukan di lapangan. Di era saya, Steven Gerrard merupakan yang terbaik.”

  1. Michael Owen

“Pemain luar biasa untuk Liverpool, tidak diragukan lagi pemain terbaik sepanjang masa.”

  1. John Aldridge

“Saya pikir dia merupakan pemain terbaik LFC sepanjang masa. YNWA.”

 

loading...